“Juventus Bukannya Tak Bisa Dikalahkan”

Juventus saat ini seperti sedang tak terkejar. Tapi, La Vecchia Signora dinilai bukannya menjadi tim yang tidak akan bisa terkalahkan.

Di Liga Italia Serie A, Bianconeri masih ada di puncak klasemen. Mereka sudah berhasil mengumpulkan 51 poin, unggul empat angka dari AS Roma di peringkat kedua. Tapi, selisih poin dari La Vecchia Signroa masih bisa menjauh karena masih menyimpan satu laga.

Inter Milan akan jadi tim selanjutnya yang akan beradu kekuatan dengan Juventus, pada hari Senin 6 Februari 2017 dini hari WIB. Pertandingan tersebut akan diselenggarakan di Juventus Stadium.

Dengan penampilan Bianconeri yang sedang bagus di kandang, Inter Milan disebut pantas jika hanya memburu hasil imbang. Paulo Dybala dan kaan-kawannya sudah tidak pernah kalah di kandang dalam 29 pertandingan, dengan catatan 27 kali kemenangan beruntun dan dua hasil imbang.

Namun, mantan pemain Napoli dan Parma, Gianfranco Zola, menyebutkan jika Juventus bukannya tidak bisa dikalahkan. Akan ada saat-saat bagi mereka untuk kalah.

“Juventus bukannya tidak bisa dikalahkan karena mereka sempat menelan kekalahan dalam beberapa pertandingan,” ungkap Zola seperti yang dilansir dalam Sky Sport Italia.

“Mereka berada di puncak karena mereka merupakan salah satu tim yang sedang tampil bagus-bagusnya, tapi itu akan membutuhkan penampilan yang bagus. Satu hasil seri akan menjadi hasil yang bagus untuk persaingan,” imbuhnya.