Delph Tak Ingin Tinggalkan City

Fabian Delph mengatakan bahwa dia masih nyaman bermain bersama Manchester City dan tidak ingin hengkang ke klub lain manapun. Gelandang berumur 27 tahun tersebut tidak peduli dengan rumor-rumor terkait masa depannya.

Delph baru saja kembali bermain usai absen panjang karena cedera paha. Dia tampil sebagai pemain pengganti ketika The Citizens bermain imbang 2 – 2 kontra Tottenham Hotspur, Sabtu, 21 Januari 2016 lalu.

Walaupun sekarang sudah pulih, Delph sepertinya . Pasalnya masih setia menjadi penghuni bangku cadangan, pasalnya dia memang bukan pilihan utama dari Josep Guardiola di lini tengah.

Dalam beberapa waktu terakhir, Delph dilaporkan menjadi target buruan dari klub-klub seperti West Bromwich Albion, Newcastle United, Leeds United, serta mantan klubnya Aston Villa. Namun, Delph mengaku tidak punya rencana untuk angkat kaki dari Etihad Stadium dalam waktu dekat.

“Beberapa teman mengatakan kepada saya bahwa saya sedang dihubung-hubungkan dengan klub X,Y, dan Z’. Namun, saya sama sekali tidak ingin peduli soal itu karena saya bahagia berada di sini,” jelas Delph dalam Manchester Evening News.

“Saya tidak ingin pergi dari sini. Saya bekerja bersama pemain-pemain terbaik di dunia, manajemen yang hebat, staf yang hebat di sekitar saya, dan saya sangat senang bisa berada di sini,” tegas Delph.

Delph direkrut oleh The Citizens dari Aston Villa pada musim panas 2015 silam. Dia sampai saat ini baru bermain dalam 32 pertandingan dalam seragam The Citizens dan mencetak tiga gol.