Dua Gol Yang Memotivasi Milan

Andrea Bertolacci mengatakan jika AC Milan bermain kurang oke di sepanjang babak pertama dalam laga kontra Torino. Dua gol dari Torino lah yang disebut oleh Bertolacci memberikan motivasi tambahan kepada Milan.

AC Milan membawa pulang satu poin dari kunjungan mereka ke kandang Torino di giornata 20 Serie A. Bertanding di Stadion Olimpico, Turin, Selasa, 17 Januari dinihari WIB, Rossoneri bermain imbang 2 – 2 dengan ?Il Toro .

Dalam pertandingan tersebut, Milan kebobolan dua gol lebih dulu pada babak pertama. Sumbangan gol dari Andrea Belotti dan Marco Benassi membuat Rossonerri ketinggalan 0-2.

Tapi tim asuhan Vincenzo Montella berhasil bangkit pada babak kedua. Bertolacci mencetak gol di menit ke-55 sebelum eksekusi penalti dari Carlos Bacca mengantarkan Milan menyamakan skor lima menit kemudian.

“Kami seperti bukan AC Milan di sepanjang babak pertama, tapi kami menunjukkan kualitas di babak kedua. Ketinggalan dua gol itu terkadang berguna, layaknya sebuah tamparan pada kami,” ungkap Bertolacci seperti yang dilansir dari Football Italia.

Tambahan satu angka dari laga ini masih membawa Milan di peringkat kelima dengan perolehan 37 poin dari 19 pertandingan. Rossonerri, yang masih punya satu laga tunda, tertinggal empat angka dari Napoli yang ada di posisi ketiga klasemen sementara Serie A.

“Ini merupakan sebuah pertandingan penting, tapi jalan kami belum berhenti sampai di sini, Ini semua tergantung pada kami, tapi kami harus tampil lebih baik di babak pertama,” kata Bertolacci.