Conte Minati Llorente?

Manajer Chelsea, Antonio Conte menuturkan jika merekrut pemain oke pada bursa transfer musim dingin memang tidak mudah. namun dia akan terus memantau untuk jika sewaktu-waktu ada kesempatan yang muncul.

Peforma Chelsea sudah membuat Conte merasa puas sejauh ini. The Blues kini ada di puncak klasemen sementara Premier League dengan jarak cukup aman dari para rivalnya.

Chelsea di posisi puncak usai mengumpulkan 49 poin dari 20 pekan, unggul lima poin dari Liverpool sebagai pesaing terdekat. Armada besutan Conte ini bahkan sempat merangkai 13 kemenangan berturut-turut sebelum akhirnya dihentikan Tottenham Hotspur pada laga terakhirnya.

Walaupun demikian, Conte diyakini sedang mencari peluang untuk meningkatkan kekuatan squadnya. Salah satu yang kuat dikabarkan menjadi incaran The Blues dalam bursa musim dingin kali ini adalah penyerang Swansea City, Fernando Llorente.

Llorente dibutuhkan untuk menjadi pelapis Diego Costa, sementara performa Michy Batshuayi belum bisa membuat Conte puas. Llorente sendiri sudah tidak asing dengan Conte karena pernah mereka berdua pernah bekerja sama selama dua musim di Juventus, di periode 2013-2015 silam.

Walaupun tidak menyinggung Llorente secara spesifik, namun Conte pribadi membuka diri untuk mendatangkan pemain baru pada bursa transfer musim dingin ini.

“Klub saya tahu apa yang saya inginkan. Di bursa transfer musim dingin tidaklah mudah. Di bursa ini, sangat sulit untuk menemukan pemain-pemain bagus, tapi kami terus memantau apakah kami bisa menemukan kesempatan untuk meningkatkan kekuatan dari tim kami,” kata Conte di situs resmi klub.