Pavoletti Resmi Berseragam Napoli

Napoli sudah menyelesaikan proses transfer Leonardo Pavoletti dari Genoa. Kedatangan Pavoletti ke Stadion San Paolo membuat isu hengkangnya Manolo Gabbiadini dari Partenopei menjadi semakin kencang.

Napoli kabarnya mengeluarkan dana sebesar 13 juta euro atau setara dengan Rp 182 miliar untuk merekrut Pavoletti. Penyerang berusia 28 tahun tersebut sudah ikut dalam sesi latihan bersama dengan tim barunya sejak pekan lalu.

“Napoli secara resmi mengeluarkan kesepakatan baru dengan Leonardo Pavoletti. Penyerang yang sebelumnya main untuk Genoa itu sudah meneken kontrak dan dia akan menggunakan nomor punggung 32,” tulis Napoli dalam pernyataan dalam resmi mereka.

Napoli memamng memerlukan tambahan stok penyerang usai Arkadiusz Milik mengalami cedera parah, sementara Gabbiadini belum memuaskan. Maurizio Sarri dalam beberapa waktu belakangan memasang Dries Mertens sebagai false nine untuk mengatasi masalah.

Pavoletti sendiri musim ini sudah berhasil mencetak empat gol dalam 10 pertandingan di seluruh ajang kompetitif walaupun dia juga sempat punya masalah dengan cedera.

Kedatangan Pavoletti membuat Gabbiadini dikabarkan membuat posisi Gabbiadini terancam dan memutuskan akan hengkang sesegera mungkin. Dia kabarnya sedang dilirik oleh beberapa klub Eropa lain seperti Sampdoria dan Stoke City.