Tak Ada Klub Yang Lebih Baik Bagi Simeone Selain Atletico

Diego Simeone suatu saat pasti akan hengkang dari Atletico Madrid. Ketika dia pergi dari Vincente Calderon suatu saat nanti, dia tidak akan menemukan klub yang lebih baik dibandingkan Atletico.

Simeone sudah genap lima tahun menangani Atletico Madrid yang dimulai di bulan Desember 2011. Setelah itu, sisanya adalah sejarah besar bagi manajer berkebangsaan Argentina itu dan juga bagi Los Rojiblancos.

Simeone berhasil mengantarkan Atletico masuk dalam daftar klub papan atas di Eropa, tidak hanya di Spanyol saja. Gelar terbaiknya tentu saat membawa Atletico tampil sebagai juara La Liga di musim 2013/2014.

Selain itu, Simeone juga pernah mengantarkan Atletico meraih beberapa gelar selain La Liga seperti Copa del Rey, Piala Super Eropa, Piala Super Spanyol, serta dua kali menjajak final Liga Champions.

Bisa dibilang jika Simeone merupakan salah satu pelatih terbaik yang pernah dimiliki oleh Atletico. Demikian juga dengan Simeone, yang merasa Los Rojiblancos merupakan klub terbaik yang pernah ditanganinya. Jika suatu saat nanti Simeone pergi dari Atletico, maka tak ada klub yang lebih baik.

“Saya akan sulit mendapatkan klub yang lebih baik daripada Atletico Madrid. Memangkas masa kontrak adalah yang terbaik untuk kedua pihak. Saya harus terus menuntut lebih pada diri saya untuk bisa berkembang,” ungkap Simeone seperti yang dilansir dari Soccerway.