Ibrahimovic Terkesan Dengan Gol Mkhitaryan

Penyerang Manchester United, Zlatan Ibrahimovic ikut memberikan pujian kepada penampilan cemerlang yang ditunjukkan oleh Henrikh Mkhitaryan. Ibrahimovic sangat kagum dengan gol indah yang diciptakan oleh Mkhitaryan ke gawang Zorya Luhansk.

Mkhitaryan menjadi pencetak gol pertama dalam kemenangan Manchester United 2 – 0 atas Zorya, Jumat, 9 Desember 2016 dinihari WIB. Satu gol lain tercatat atas nama Ibrahimovic.

Untuk Mkhitaryan pribadi, itu adalah gol pertama yang dia bukukan bagi The Red Devils. Mantan pemain Borussia Dortmund ini mencetak gol pertamanya dengan cara yang terbilang luar biasa.

Mkhitaryan menerima bola di daerah tengah lapangan, kemudian berhasil meloloskan diri dari kepungan dua pemain lawan termasuk mengelabui salah satunya, dan diakhiri dengan menaklukkan kiper dengan dingin.

Bagi Ibrahimovic, gol indah yang dibukukan oleh Mkhitaryan tersebut tidak hanya sekadar memecah kebuntuan namun juga memberikan pukulan yang telak bagi tim tuan rumah.

“Gol pertama kami sangat luar biasa. Miki datang dengan kecepatan tinggi kemudian dia menguasai bola dari awal sampai akhir. Dan timing-nya menempatkan bola di celah kedua kaki kiper, dan itu sangat indah,” kata Ibrahimovic kepada MUTV.

“Miki sudah membuat kami memenangankan laga dengan golnya itu. Dia sudah bermain sangat baik dalam beberapa laga terakhir dan saya turut merasa sangat bahagia untuknya. Saya tahu dia akan lanjut lagi,” kata Ibrahimovic seperti dilansir dalam Manchester Evening News.

Kemenangan yang diraih atas Zorya Luhansk itu berhasil memastikan MU lolos ke fase 32 besar Liga Europa. Mereka lolos sebagai runner-up di bawah Fenerbahce.