Icardi Kirim Permohonan Maaf Atas Kontroversi Buku Otobiografinya

Inter Milan mengisyaratkan jika Mauro Icardi bakal tetap memegang jabatan sebagai kapten tim. Inter Milan hanya memberi sanksi kepada Icardi soal kontroversi karena buku otobiografinya.

Pekan lalu, Ultras Curva Nord mengungkapkan kemarahan pada Icardi. ultras Curva Nord tidak terima karena dalam otobiografi Icardi, membuat mereka seakan-akan menjadi tokoh antagonis. Mereka pun meminta Icardi untuk melepaskan jabatan sebagai kapten.

Icardi kemudian mengirimkan permohonan maaf lewat akun media sosial Instagram pribadinya. Namun pemuda asal Argentina ini juga mengakui bahwa ada beberapa bagian dalam cerita yang ditulis di buku otobiografinya itu yang dilebih-lebihkan.

Menanggapi kontroversi tersebut, pihak manajemen klub memastikan akan mengambil tindakan kepada Icardi. Wakil Presiden Inter, Javier Zanetti, sempat mengisyaratkan jika ada kemungkinan Icardi harus melepaskan jabatannya sebagai kapten tim.

Hari Senin, 17 Oktober 2016 kemarin, La Beneamata akhirnya mengonfirmasi bahwa mereka akan menjatuhkan sanksi kepada Icardi. Walaupun tidak menyebut secara detail hukuman apakah yang akan dijatuhkan kepada Icardi, tapi tak ada tanda-tanda bahwa penyerang berusia 23 tahun melepaskan jabatannya sebagai kapten.

Icardi pun bersedia menerima hukuman yang dijatuhkan kepadanya. Mantan pemain Sampdoria ini juga mengirimkan permohonan maaf atas kontroversi dalam buku otobiografinya. Dia berjanji akan merevisi buku itu dan menghilangkan cerita yang menjadi masalah.

“Saya sudah bertemu dengan perwakilan dari manajemen klub pada hari ini dan kami sudah melupakan insiden ini dan kami semua punya satu tujuan. Kami ingin yang terbaik untuk Inter Milan karena saya tidak pernah menaggap ada hal lain yang lebih besar daripada Inter Milan,” jelas Icardi.