Bawa Modal Positif, MU Siap Lawan Leicester

Manchester United baru saja mengakhiri periode buruknya. Dengan kondisi yang sudah lebih baik, The Red Devils pun semakin siap untuk berhadapan dengan Leicester City pada akhir pekan ini.

The Red lolos ke babak keempat Piala Liga Inggris berkat meraih kemenangan dengan skor 3 – 1 atas Northampton Town, Kamis 22 September 2016 dinihari WIB. Selain tiket lolos, ada sebuah catatan yang tidak kalah penting dari kemenangan tersebut.

Kemenangan yang diraih atas Northampton Town membuat The Red Devils sukses mengakhiri catatan tiga kekalahannya di seluruh ajang kompetitif sebelum laga ini.

Dengan ujian selanjutnya yang ada di dalam diri Leicester City sudah menunggu untuk dijamu di Premier League akhir pekan ini, Sabtu 24 September 2016, kehadiran lembaran baru yang lebih baik pun disambut gembira oleh para penggawa The Red Devils.

“Usai mengalami beberapa pekan yang buruk, kami meraih kemenangan dan kami bisa menghadapi Leicester City dalam kondisi yang lebih baik,” ungkap gelandang United, Ander Herrera.

“Laga ini memang berjalan agak sulit dengan lawan kami yang seperti ini, tapi kami sepenuhnya mampu mengendalikan permainan di babak kedua dan kami sangat gembira,” sambung Herrera.

Sebelumnya, The Red Devils dan The Foxes sudah berjumpa di ajang Community Shield awal bulan Agustus lalu. Saat itu MU menang dengan skor 2 – 1 melalui gol-gol Jesse Lingard dan Zlatan Ibrahimovic yang hanya bisa dibalas Leicester lewat Jamie Vardy.