Fellaini Akui Situasi MU Sedang Kurang Kondusif

Gelandang Manchester United, Marouane Fellaini mengakui jika timnya saat ini sedang tidak sedang berada dalam situasi kondusif menyusul tiga kekalahan yang mereka alami secara berturut-turut dalam seluruh ajang kompetitif.

United sebetulnya mengawali kompetisi musim 2016/2017 dengan sangat gemilang. Diawali dari kemenangan atas Leicester City di ajang Community Shield, kemudian berlanjut dengan tiga kemenangan berturut-turut di Premier League.

Akan tetapi, setelah itu penampilan dari tim besutan Jose Mourinho justru menurun. The Red Devils dikalahkan oleh Manchester City dalam laga derby. Tak berhenti sampai di situ saja, Wayne Rooney dan kawan-kawan juga kalah lagi dari Feyenoord di ajang Liga Europa, dan yang terakhir dikalahkan oleh tim papan tengah, Watford.

Hal ini tentu sangat memalukan untuk klub yang memiliki nama besar MU. Apalagi, The Red Devils sudah mengeluarkan dana yang sangat besar dengan mendatangkan pemain-pemain kelas dunia seperti Zlatan Ibrahimovic, Paul Pogba, Henrikh Mkhitaryan dan Eric Bailly pada bursa transfer musim panas lalu.

“Saya merasa situasi yang sedang kami alami saat ini memang kurang kondusif, karena klub sebesar Manchester United tidak biasa menelan kekalahan dalam tiga pertandingan secara berturut-turut,” jelas Fellaini.

Pada pertandingan selanjutnya, The Red Devils akan berhadapan dengan Northampton Town pada pertandingan Piala Liga Inggris, pada hari Rabu 21 September 2016. Kemenangan jadi harga mati untuk klub yang bermarkas di Old Trafford ini.