PSG Tak Mau Jual Matuidi Ke Juventus

Juventus membenarkan kabar yang mengatakan jika mereka saat ini sedang melakukan pendekatan kepada Blaise Matuidi. Tapi, Paris Saint-Germain selaku pemilik sah Matuidi tidak ingin menjualnya. Untuk memagari Matuidi, PSG pun memasang banderol pemain berusia 29 tahun tersebut dengan harga yang sangat tinggi.

Juventus memang tengah memburu seorang gelandang baru setelah mereka ditinggalkan oleh Paul Pogba ke Manchester United. Setelah beberapa waktu melakukan pengamatan, La Vecchia Signora menganggap jika Matuidi memiliki karakter yang cocok dengan kebutuhan mereka.

Beberapa media olahraga di Italia melaporkan bahwa Matuidi dan agennya, Mino Raiola, sudah bertemu dengan perwakilan dari Juventus. Kedua belah pihak dikabarkan sudah mencapai kesepakatan kontrak.

“Saat ini kami tengah sedang mencari seorang pemain yang berposisi sebagai gelandang dan semua orang sudah tahu soal itu,” ujar CEO Juventus, Giuseppe Marotta.

“Blaise Matuidi adalah profil yang paling sesuai untuk kami, tapi sekarang dia adalah pemain Paris Saint-Germain. Kami sudah bicara dengan PSG, tapi belum memutuskan apa-apa. Sekarang kami akan berhati-hati dalam memutuskan sesuatu, tapi kami ingin membuat sebuah kesepakatan penting,” kata Marotta.

Untuk bisa membawa Matuidi pergi ke Turin, Juventus harus menjalin kesepakatan dulu dengan klub pemiliknya, PSG. Namun, PSG tetap ngotot tak ingin menjual gelandang berkebangsaan Prancis itu.

“Blaise Matuidi masih terikat kontrak dengan kami. Yang saya tahu dia ingin tetap bersama kami dan dia akan tetap di sini,” ungkap Presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi.