Griezmann Yakin Pogba Raih Sukses Di Inggris

Gelandang Manchester United, Paul Pogba diprediksi bakal bisa mengatasi bebannya sebagai pemain termahal dunia dan tampil spektakuler bersama Manchester United.

Pogba direkrut oleh Manchester United dari Juventus dengan banderol sebesar 89 juta poundsterling. Harga transfernya sampai mengalahkan harga Gareth Bale ketika Real Madrid membelinya dari Tottenham Hotspur pada bursa transfer tahun 2013 lalu.

Dengan statusnya sebagai pemain termahal tersebut, Pogba tentu mendapat tekanan besar untuk selalu tampil oke di setiap pertandingan. Bukan tugas mudah tentunya mengingat Premier League dikenal sebagai liga paling ketat di dunia, jauh lebih ketat dibandingkan Liga Italia Serie A saat ini.

Apalagi Pogba belum banyak mengenal atmosfer Premier League karena saat dia hengkang dari MU pada musim panas tahun 2012, dia masih sangat muda dan hanya berstatus pemain lulusan akademi.

Tapi striker Atletici Madrid, Antoine Griezmann tidak setuju dengan anggapan itu. Rekan Pogba di tim nasional Prancis itu yakin pemain berusia 23 tahun tersebut punya segalanya untuk bisa jadi pemain hebat dan MU merupakan tempat yang sempurna baginya.

“Saya rasa para pecinta sepakbola di Inggris, terutama penggemar Manchester United tidak akan kecewa dengan kehadiran Paul,” ungkap Griezmann.

“Mereka akan segera menyaksikan penampilan spektakuler dari Paul. Dia pantas mendapatkannya, dia sudah bekerja keras dan memiliki talenta yang luar biasa untuk menjadi seorang pemain hebat,” lanjutnya.

“Dia cinta dengan Premier League. Dan Manchester United adalah klub yang paling cocok untuknya, dia akan membuat sesuatu yang baru bersama Jose Mourinho,” tutup Griezmann.

Pogba sendiri sudah melakoni debutnya bersama The Red Devils saat tampil sebagai starter dan bermain penuh selama 90 menit saat berhadapan dengan Southampton akhir pekan lalu.