Pogba Main Rileks Di Laga Debutnya Bersama MU

Paul Pogba menjalani laga debutnya setelah bergabung lagi dengan Manchester United saat berhadapan dengan Southampton. Pogba mengaku jika dia tidak gugup saat bermain dalam laga itu.

Pogba diturunkan sebagai starter dan bermain full time saat The Red Devils menjamu The Saints di Old Trafford, Sabtu, 20 Agustus 2016. Mantan pemain Juventus ini bermain penuh selama 90 menit dan sukses membawa MU meraih kemenangan 2 gol tanpa balas.

Gol-gol dalam pertandingan tersebut dibukukan oleh Zlatan Ibrahimovic. Satu dicetak melalui sundulan kepala di babak pertama, satu gol lainnya dibukukan melalui tendangan penalti di babak kedua.

Situs statistik Whoscored mencatat jika Pogba berhasil melakukan sebanyak 103 sentuhan, 83,1 persen akurasi operan, dan empat kali melakukan percobaan. Kehadirannya di sektor tengah pun seakan mampu membuat barisan tengah The Red Devils menjadi lebih hidup.

“Saya tetap merasa tenang dan sama sekali tidak gugup. Saya memainkan permainan saya, sama seperti biasanya,” ungkap Pogba seperti yang dilansir oleh BBC.

“Saya bermain bersama Manchester United untuk menang, dan itulah yang selalu jadi tujuan saya. Ini adalah salah satu klub terbaik dunia, kami harus terbiasa untuk menang dan harus selalu seperti ini.”

“Ketika saya menyentuh bola untuk pertama kalinya, saya kehilangan itu, tapi mulai terbiasa. Setelah itu, saya merasa lebih baik. Kami punya sebuah mimpi yang besar. Manchester United adalah klub yang besar, saya tahu kami akan meraih pencapaian besar musim ini,” imbuhnya.