Januzaj Ingin Unjuk Gigi di Sunderland

Gelandang Adnan Januzaj menegaskan dirinya bakal membuktikan kualitasnya untuk membuat para suporter Sunderland gembira.

Pemain tengah berusia 21 tahun tersebut bergabung bersama skuat The Black Cats musim ini dari Manchester United sebagai pemain pinjaman untuk satu musim ke depan. Pemain berkebangsaan Belgia ini diharapkan menjadi solusi minimnya prestasi Sunderland yang selalu terancam turun kasta dalam empat tahun belakangan.

Transfer Januzaj dari Old Trafford merupakan campur tangan dari David Moyes yang sekarang ini sedang menjadi manajer Sunderland. Dan bekas pelatihnya di The Red Devils tersebut diyakini bisa mengembalikan performanya yang akhir-akhir ini sedang melorot.

“Pekerjaan utama saya adalah mencetak gol dan menyumbangkan assist. Para suporter melihat di stadion untukmenikmati sepakbola dan melihat pemain yang menciptakan sesuatu,” kata Januzaj seperti dikutip dari Daily Star.

“Maka saya ingin menjadi salah satu dari para pemain dan dan membuat mereka gembira,” sambungnya.

Pada bursa transfer musim panas lalu, Januzaj juga sempat dipinjamkan ke tim raksasa Bundesliga, Borussia Dortmund namun kemudian dikembalikan ke Old Trafford pada bursa transfer musim dingin lantaran dianggap gagal bersinar.