Conte Pastikan Oscar Ada Dalam Rencananya

Manajer Chelsea, Antonio Conte, memastikan Oscar masuk ke dalam rencananya dalam kompetisi musim depan yang baru akan dimulai. Conte mengatakan jika Oscar terlalu sayang untuk dijual.

Masa depan Oscar belakangan ini memang tengah menjadi tanda tanta menyusul rumor soal dirinya yang tidak masuk ke dalam rencana Conte untuk musim 2016/2017.

Pasalnya, Conte baru saja mengatakan jika skuatnya saat ini terlalu gemuk dan harus dilakukan perampingan, maka dia akan menjual beberapa pemain yang dirasa sudah tidak dibutuhkan.

Oscar sendiri memang masih jadi pemain utama The Blues musim lalu dengan total 40 penampilan dalam seluruh ajang kompetitif dan torehan 8 gol serta lima assist. Walaupun demikian, performa itu dianggap tidak cukup bagus seiring anjloknya penampilan Chelsea musim lalu.

Maka dari itu dalam beberapa waktu belakangan ini Oscar tengah dikait-kaitkan dengan Inter Milan yang kabarnya bersedia membayar 30 juta poundsterling untuk membawanya ke Giuseppe Meazza.

Walaupun demikian, hal tersebut sepertinya tidak akan terjadi karena Oscar masih masuk ke dalam rencana untuk musim depan Conte. Dua golnya saat The Blues mengalahkan AC Milan pada turnamen International Champions Cup kemarin jadi cara Oscar mencuri perhatian Conte.

“Oscar adalah salah satu pemain penting kami dan saya pikir dia tampil fantastis ketika Chelsea memenangkan liga dua musim lalu. Sementara musim lalu berjalan buruk untuk Chelsea, tidak hanya untuk Oscar tetapi untuk semua pemain” ujar Conte.

“Menurut saya, Oscar merupakan pemain bagus dengan talenta hebat dan dia masih bisa berkembang lebih baik lagi. Saya melihat dia memiliki sikap bagus dan kemauan yang tinggi untuk modal menjadi pemain hebat,” tutupnya.