Jese Makin Dekat Dengan PSG

Jese Rodriguez kabarnya akan segera angkat kaki dari Real Madrid dan pindah ke tim raksasa Ligue One, Paris Saint-Germain. Manajer Real Madrid, Zinedine Zidane, berharap agar Jese akan meraih kesuksesan bersama PSG.

Jese kurang mendapatkan banyak kesempatan bermain di Madrid pada kompetisi musim lalu meskipun dia berhasil mencetak 6 gol dalam 38 kali penampilannya. Penyerang berusia 23 tahun tersebut kalah bersaing dengan bintang-bintang Los Galacticos lainnya seperti Gareth Bale, Karim Benzema, dan Cristiano Ronaldo.

Pada bursa transfer musim panas ini, manajemen Los Galacticos membuka jalan kepada Jese untuk hengkang ke klub lain. Jese dilaporkan akan bergabung dengan jawara Liga Prancis ini dengan nilai transfer sebesar 25 juta euro atau setara dengan Rp 367 miliar.

Namun, El Real kabarnya akan menyelipkan sebuah klausul khusus untuk pelepasan Jese, yakni klausul buyback dalam kesepakatan dengan Les Parisien, mirip dengan yang mereka lakukan ketika menjual Alvaro Morata ke Juventus pada musim panas tahun 2014 silam.

“Belum ada kesepakatan antara pihak kami dengan Paris Saint-Germain, tapi sekarang semuanya masih dalam proses,” jelas Zidane seperti yang dilansir dari Soccerway.

Manajer baru Les Parisien, Unai Emery, menginginkan Jese untuk memperkuat lini serangnya setelah hengkangnya Zlatan Ibrahimovic ke Manchester United. Emery sebelumnya sudah mengincar pemain berkebangsaan Spanyol ini ketika dia masih menjadi pelatih Sevilla.

“Apakah PSG adalah klub yang sesuai untuknya? Rasa rasa iya, tentu saja, Jese akan mencetak banyak gol di sana. Saya doakan dia akan bisa berkembang, tapi Real Madrid adalah rumahnya,” ujar Zidane.

Jese sendiri pertama kali promosi ke tim utama Madrid pada musim 2011-2012. Walaupun dikembalikan ke Real Madrid Castilla hingga akhir musim 2012-2013, ia kembali masuk di tim utama pada 2013-2014. Sejauh ini Jese tampil 94 kali dalam semua ajang kompetitif dan mengoleksi 18 gol.