Napoli Resmi Dapatkan Milik

Hanya beberapa hari setelah ditinggalkan Gonzalo Higuain ke Juventus, Napoli kedatangan pemain baru, kali ini yang datang adalah pemain baru di posisi striker, Arkadiusz Milik. Sambutan meriah dari para suporter pun dilontarkan kepada Milik.

Napoli tidak mau menjelaskan secara detail soal durasi kontrak Milik dan tidak pula menyebutkan nilai transfer striker berkebangsaan Polandia tersebut. Namun, Transfermarkt menyebut angka 32 juta euro sebagai mahar yang dibayarkan kepada klub Milik sebelumnya, Ajax Amsterdam.

Milik diperkenalkan secara resmi dalam acara ulang tahun klub yang diselenggarakan di stadion San Paolo, Senin 1 Agustus 2016 waktu setempat. Dalam acara tersebut, para pemain Partenopei untuk musim ini diperkenalkan satu per satu melalui pengeras suara, demikian juga dengan Milik yang mendapatkan sambutan hangat dari para suporter.

“Saya merasa bangga bisa menjadi bagian dari Napoli. Napoli memiliki penggemar yang luar biasa dan memiliki ambisi yang sangat besar. Klub ini juga punya sejarah yang fantastis dan saya bertekad untuk membuat para suporter merasa bahagia,” tulis Milik di akun Facebook miliknya setelah diperkenalkan sebagai pemain Napoli.

Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, juga memastikan bahwa Milik telah resmi bergabung bersama dengan dengan menuliskan “Selamat datang, Milik” melalui akun social media Twitter milik pribadinya.

Walaupun sudah berhasil mendatangkan Milik ke stadion San Paolo, Napoli diyakini belum berhenti berburu penyerang baru. Nomor punggung 9, yang sebelumnya dimiliki Higuain, sampai saat ini masih kosong, Milik sendiri akan memakai jersey bernomor 99.

Striker Inter Milan, Mauro Icardi yang kabarnya sedang menjadi target dari Napoli selanjutnya. Namun Inter Milan beberapa waktu lalu menegaskan jika mereka tidak akan melepaskan striker andalannya itu.