Ibrahimovic Ternyata Sempat Tolak Tawaran Dari Beckham

Zlatan Ibrahimovic saat ini memang sudah resmi menjadi pemain Manchester United. Namun, sebelum resmi merapat ke Old Trafford, dia sempat mendapatkan beberapa tawaran dari banyak klub, salah satunya tawaran untuk bermain di klub milik legenda United, David Beckham.

Ibrahimovic didatangkan United dengan status bebas transfer karena kontraknya dengan Paris Saint-Germain sudah berakhir. Sebelum musim 2015/2016 berakhir, Ibrahimovic memang sudah menyampaikan jika dia tidak akan memperpanjang kontraknya dengan jawara Ligue One itu.

Dari situlah kemudian rumor beredar. Ada yang memprediksi bahwa Ibrahimovic akan hijrah Amerika Serikat. Rumor ini tidak sepenuhnya salah karena Ibrahimovic sendiri mengakui jika mantan rekan satu timnya di PSG itu sempat mengirimkan penawaran kepadanya.

Beckham sudah memiliki izin untuk membangun sebuah franchise klub di Miami. Pria yang dulu juga pernah memperkuat klub Real Madrid ini juga sudah membeli tanah di Miami yang rencananya akan dibangun untuk sebuah stadion bagi kandang klubnya.

“Saya dan David sangat berteman baik. Dia sempat memberikan saya tawaran untuk bermain begi timnya di Miami. Tapi untuk sekarang ini saya ingin meraih impian saya bersama Manchester United. Di masa depan bisa saja saya bermain di Major League Soccer,” ungkap Ibrahimovic.

Ibrahimovic mendapatkan kontrak selama satu musim dari Manchester United. Dalam kontraknya tersebut, ada opsi perpanjangan selama satu musim lagi jika performanya bagus di musim 2016/2017.

Usia Ibrahimovic memang sudah tidak lagi muda, dan pada bulan Oktober nanti dia akan berusia 35 tahun. Walaupun demikian, performanya bersama PSG di kompetisi musim lalu masih oke: Dari total 51 pertandingan di seluruh ajang kompetitif, dia mencetak 50 gol.