Ings Tak Khawatirkan Kedatangan Pemain-pemain Baru

Penyerang Liverpool, Danny Ings mengaku sama sekali tidak khawatir dengan kedatangan pemain mahal ke timnya, khususnya pemain-pemain yang berposisi sama sepertinya. Ings hanya ingin fokus ke penampilannya sendiri.

Pada bursa transfer musim panas lalu Ings direkrut oleh Liverpool dengan harga sebesar 6,5 juta poundsterling dari Burnley. Bersama Ings antara lain datang pula Christian Benteke yang didatangkan dari Aston Villa dengan banderol harga sebesar 32,5 juta poundsterling.

Dalam perjalanan di kompetisi musim lalu, Ings belum berhasil memperlihatkan seluruh potensi yang dimilikinya untuk The Reds karena dia mengalami cedera lutut sejak bulan Agustus, yang memaksa pemain berusia 24 tahun tersebut hanya bisa tampil dalam sembilan pertandingan.

Musim panas ini persaingan di posisi penyerang Liverpool menjadi semakin ketat, itu terjadi karena kedatangan Sadio Mane yang beru saja dibeli dari Southampton seharga 34 juta poundsterling. Ada pula Georginio Wijnaldum yang bisa saja bermain di depan.

Walaupun demikian, Ings tampak tetap penuh percaya diri dalam persiapan menyambut musim baru. Saat ini dia hanya bertekad untuk mempersiapkan diri sebaik mungkin serta memanfaatkan setiap kesempatan yang diberikan padanya.

“Saya merasa jika sekarang ini saya sudah memiliki kekuatan fisik yang sama setiap harinya, saya berada dalam kondisi bagus, baik secara fisik maupun secara mental,” ungkap Ings.

“Situasi saat ini hampir sama seperti musim panas lalu ketika ada pemain-pemain nama besar dengan harga mahal yang datang dan tentu saja nilai transfer mereka jauh lebih tinggi daripada saya. Tetapi untuk saya ini bukanlah mengenai label harga. Ini tentang kualitas individu, dan yang paling penting adalah saya bisa memaksimalkan kesempatan yang datang.”