Varane Ogah Tinggalkan Madrid

Kelanjutan karier dari Real Madrid, Raphael Varane di Santiago Bernabeu saat ini sedang menjadi bahan spekulasi. Namun, Varane justru tidak berminat sama sekali untuk hengkang dari Real Madrid.

Munculnya gosip mengenai masa depan Varane berawal dari mulai sedikitnya waktu bermainnya bersama tim utama Real Madrid di kompetisi musim lalu, apalagi sejak ditunjuknya Zinedine Zidane sebagai manajer pada bulan Januari silam. Varane kalah saing dengan Pepe untuk jadi rekan duet Sergio Ramos di sektor belakang.

Di kompetisi lalu Varane memang bermain pada 33 pertandingan dalam seluruh ajang kompetitif tapi tidak satupun gol dicetaknya. Waktu bermainnya sekitar 2.619 menit dengan delapan kali berada di bangku cadangan, 29 kali menjadi starter, dan empat kali turun sebagai pemain pengganti.

Kondisi ini disebut-sebut membuat Varane mulai mempertimbangkan opsi untuk angkat kaki dari Santiago Bernabeu. Apalagi dia belum lama sembuh dari cedera hamstring yang membuatnya absen dalam turnamen Piala Eropa 2016 di Prancis lalu. Namun, Varane membantah segala rumor yang mengatakan dirinya akan hengkang terkait dengan rumor soal manajer Manchester United Jose Mourinho yang berminat untuk memakai jasanya.

“Saya ingin tetap bermain bersama Real Madrid untuk kompetisi musim depan. Saya pikir segalanya tersedia di sini untuk bisa melanjutkan perkembangan karier saya. Di sini saya merasa dicintai oleh para pendukung dan juga klub” ungkap Varane.

Varane juga menyatakan bahwa keputusannya untuk bertahan di Los Galacticos mendapatkan dukungan penuh dari Zidane dan juga dari pihak klub.

“Anda harus bisa mengambil sebuah keputusan yang penting dalam hidup dan saya memilih untuk bertahan di sini karena saya ingin tetap bermain bersama Real Madrid,” tutup Varane.