Napoli Hanya Akan Jual Higuain Seharga 94 Juta Euro

Napoli menolak sebuah penawaran menarik yang dikirimkan oleh Atletico Madrid untuk penyerangnya, Gonzalo Higuain. Tapi Napoli tidak menutup kemungkinan mereka akan menjual Higuain jika ada klub yang sanggup menebus klasul buyoutnya yang berada di angka 94 juta euro.

Masa depan dari penyerang tim nasional Argentina tersebut gencar menjadi spekulasi dalam beberapa waktu belakangan ini. Setelah sukses mengemas 38 gol sepanjang musim 2015/2016, Higuain menjadi incaran dari beberapa klub top Eropa seperti Atletico, Juventus, dan Arsenal.

Napoli dan Juventus dikabarkan sudah melakukan proses negosiasi untuk transfer Higuain tapi kesepakatan urung tercapai. Pasalnya, kubu Partenopei bersikukuh jika siapapun yang berminat dengan Higuain harus bisa mengeluarkan dana sebesar 94 juta euro.

La Vechia Signora disebut-sebut akan kembali mencoba mendatangkan Higuain dengan tawaran yang mendekati jumlah tersebut. Untuk mencari dananya, Bianconeri akan memakai uang hasil transfer Paul Pogba, yang kabarnya saat ini sedang diminati oleh Manchester United.

Bos klub Napoli, Aurelio De Laurentiis mengungkapkan jika sejauh ini baru Atletico Madrid saja yang mengirimkan penawaran resmi kepada Higuain. Walaupun tawaran dari Los Rojiblacos terbilang menarik, tapi Partenopei tetap menolak.

“Satu-satunya tawaran yang datang ke meja saya adalah tawaran dari presiden Atletico [Enrique Cerezo] satu bulan lalu. Tetapi saya tidak bisa menerima tawaran dari mereka. Dia memberi saya penawaran 60 juta euro ditambah dengan dua atau tiga pemain, tapi saya tidak bisa menerimanya.” ungkap De Laurentiis.