MU Siap Tikung Madrid Untuk Rekrut Pogba

Manchester United siap bersaing ketat dengan Real Madrid untuk bisa mendapatkan gelandang andalan milik Juventus, Paul Pogba. The Red Devils sudah mempersiapkan sebuah cara yang jitu untuk bisa menggoda Pogba hengkang dari Juventus.

Pogba merupakan salah satu pemain yang paling diburu dalam bursa transfer musim panas ini. Awalnya Real Madrid yang paling gencar dikabarkan berminat merekrut pemain tim nasional Prancis tersebut. Namun negosiasi Los Galacticos dengan Bianconeri menemui jalan buntu.

Manajemen Los Blancos kabarnya hanya bersedia mengeluarkan dana sebesar 90 juta euro. Juventus sendiri menegaskan tidak akan bersedia melepas Pogba hingga mereka mendapat penawaran sebesar 120 juta euro ditambag dengan gelandang Madrid Toni Kroos.

Sebuah kabar terbaru menyebutkan jika usaha Real Madrid terancam ditikung oleh Manchester United. Tim besutan Jose Mourinho tersebut sudah memulai pembicaraan dengan La Vecchia Signora. Mourinho kabarnya tidak keberatan mengeluarkan dana sebesar 120 juta euro untuk mendapatkan tanda tangan Pogba.

Untuk memudahkan proses kepindahan Pogba, MU juga terus melakukan pendekatan kepada agen Pogba, Mino Raiola. The Red Devils memberikan iming-iming yakni bonus sebesar 25 juta euro jika Raiola mampu membujuk Pogba agar bersedia kembali merumput di Old Trafford.

Bila benar-benar Pogba jadi kembali MU, dia akan menerima gaji yang besar. Manajemen The Red Devils kabarnya bersedia menggaji Pogba sebesar 12 juta euro untuk setiap musimnya. Pogba sendiri saat ini menerima gaji sebesar 4,5 juta euro dari Juventus.

Pogba sebenarnya merupakan pemain binaan akademi MU. Karena kurang mendapatkan kesempatan bermain di tim utama United saat itu, Pogba akhirnya pindah ke Juventus dengan status bebas transfer.