Vardy Persembahkan Golnya Untuk Sang Istri

Jamie Vardy langsung tampil moncer dalam kesempatan pertamanya unjuk gigi di turnamen Piala Eropa. Gol yang dibuatnya untuk Inggris meraih kemenangan atas Wales dia persembahkan untuk sang istri tercinta.

Vardy mencetak gol yang membuat kedudukan sementara imbang 1 – 1 dalam laga dengan Wales, Kamis 16 Juni 2016 malam WIB. Inggris, yang tertinggal lebih dulu karena tendangan bebas dari Gareth Bale. Pada akhirnya kesebelasan Inggris keluar sebagai pemenang setelah Daniel Sturridge mencetak gol kedua kemenangan Inggris pada masa injury time.

Gol yang dicatatkan oleh Vardy itu seakan menjadi pembuktian jika dirinya sangat layak dimainkan sebagai starter oleh pelatih Roy Hodgson. Vardy sendiri masuk lapangan sebagai pengganti Harry Kane dalam laga tersebut, setelah di pertandingan pertama cuma jadi penghangat bangku cadangan.

Gol bersejarah bagi Vardy tersebut dia persembahkan untuk sang istri tercinta, Rebekah Nicholson.

One for you Mrs V ?? @beckyvardy,” begitu yang ditulis oleh Vadry dalam caption foto dirinya merayakan gol yang dia unggah akun social media Instagram pribadinya.
Vardy Goal
Kisah cinta dan pernikahan Vardy dengan Rebekah Nicholson berhubungan oleh keberadaan Tim nasonal Inggris. Sepasang suami istri ini awalnya merencanakan pernikahan mereka pada bulan Juni 2016, namun kemudian dipercepat pada bulan April.

Jadwal itu dimajukan karena Vardy mulai dipanggil untuk memperkuat squad The Three Lions dan diperkirakan akan ikut serta dalam turnamen Piala Eropa 2016. Perkiraan itu pun akhirnya sekarang menjadi kenyataan. Vardy dan Rebekah Nicholson sendiri saat ini sudah dikaruniai seorang putri.