Vardy Akan Segera Tentukan Masa Depannya

Manajer Leicester City, Claudio Ranieri tidak pernah berhenti berusaha untuk mempertahankan striker andalan mereka, Jamie Vardy. Ranieri menyatakan jika tidak lama lagi Vardy akan memberikan komentar terakhir mengenai rumor kepindahannya ke Arsenal.

Vardy menjadi buruan terpanas pada bursa transfer musim panas musim 2016/17. Keberhasilan Leicester City tampil sebagai juara di Premier League musim lalu berbanding lurus dengan menanjaknya performa Vardy. Pemain berusia 29 tahun tersebut menempati posisi runner up dalam klasemen topscorer Liga Inggris dengan catatan 24 gol. The Gunners menjadi tim terdepan untuk mendapatkan tanda tangan Vardy.

Tim asal London Utara itu kabarnya mengirimkan penawaran kepada manajemen The Foxes sebesar 20 juta poundsterling atau sekitar untuk Rp 378 miliar untuk mendatangkan Vardy ke Emirates Stadium.

Banyak pihak meminta agar Vardy tetap bersama The Foxes pada kompetisi musim depan. Rekan satu tim Vardy, Danny Simpson berharap Vardy tetap fi Leicester. Begitu juga dengan Ranieri. Pelatih berkebangsaan Italia itu menyatakan jika Arsenal siap menebus klausul pelepasan Vardy.

“Kami ingin agar Jamie Vardy tetap di sini bersama kami. Pihak Arsenal sudah mengatakan jika mereka siap membayar klasul pelepasan Vardy. Tetapi kami tidak akan menerima itu,” ungkap Ranieri seperti yang dilansir dari Soccerway.

Dalam waktu dekat, Ranieri menyatakan jika Vardy akan memberikan klarifikasi terkait soal masa depannya. “Jamie akan segera menjelaskan soal masa depannya. Kita tunggu saja apa yang akan dia putuskan terkait masa depannya,” jelas Ranieri.

Nama Vardy sendiri semakin menanjak setelah dipanggil oleh Roy Hodgson untuk memperkuat tim nasional Inggris dalam Piala Eropa 2016. Namun sejauh ini Vardy belum melakoni debut di Piala Eropa.