Nainggolan Gabung Chelsea Musim Depan?

Gelandang AS Roma, Radja Nainggolan sedang diincar oleh Chelsea saat bursa transfer musim panas ini dibuka. Gelandang berkebangsaan Belgia tersebut mengaku sudah melakukan pembicaraan dengan manajer baru The Blues, Antonio Conte.

Beberapa waktu lalu Nainggolan sudah mengakui jika Chelsea berminat untuk membawanya ke Stamford Bridge. Klub asal London Utara itu sudah menjalin pembicaraan dengan AS Roma, tapi sejauh ini manajemen i Lupi masih menegaskan belum berminat melepas sang pemain.

Sementara itu, Nainggolan sendiri mengaku jika sebenarnya dia masih betah bermain bersama AS Roma dan merasa berat kalau harus pergi dari Italia, yang sudah jadi rumah keduanya selama 12 tahun belakangan. Namun demikian, tawaran dari Chelsea juga disebutnya amat menggoda.

“Saya sudah berbicara dengan Antonio Conte, yang sudah menginginkan saya sejak dia masih melatih di Juventus. Ketika Anda melihat berapa banyak yang dia menangkan di Juventus setelah promosi ke Serie A dengan Siena, Anda sadar dia memiliki kualitas,” ujar Nainggolan seperti yang dilansir dari Football Italia.

“Saya melakukan sebuah pembicaraan yang bagus dengannya, dia adalah orang yang sangat menyenangkan. Dia berbicara dengan saya mengenai harapannya terhadap saya dan bagaimana jika menjadi pemain yang bermain untuk dia.”

“Saya memang bukanlah type pemain yang selalu mencetak 20 gol atau assist per musim, tapi saya bisa jadi sosok penting untuk tim. Jika seorang pelatih mengapresiasi itu, tentu saja itu bagus.”

Mengenai persoalan transfer, Nainggolan tahu benar jika keputusan ada di tangannya dan juga di tangan AS Roma. Namun untuk saat ini, dia akan melupakan hal itu untuk sementara waktu demi fokus menjalani Piala Eropa 2016.