Ronaldo Kembali Tegaskan Pensiun Di Real Madrid

Ronaldo Kembali Tegaskan Pensiun Di Real Madrid

Pemain bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo kembali menegaskan keinginannya untuk mengakhiri kariernya sebagai seorang pemain sepakbola di Real Madrid. Bintang berkebangsaan Portugal itu juga bertekad bermain sampai usianya lebih dari 40 tahun.

Dalam beberapa musim terakhir, Ronaldo selalu dikabarkan akan hengkang dari Santiago Bernabeu. Yang paling kencang adalah soal rumor kepulangannya ke Manchester United, dan rumor yang lainnya adalah pindah ke klub raksasa Prancis, Paris Saint-Germain.

Namun dalam sejumlah kesempatan, Ronaldo sudah menegaskan jika dia sangat betah bermain untuk ibukota Spanyol dan mengungkapkan keinginan untuk bertahan. Menjelang bursa transfer musim panas, pemain berusia 31 tahun itu kembali menekankan hasrat untuk terus bersama Los Galacticos hingga pensiun saat melewati usia 40 tahun.

“Saya katakan sekali lagi kepada anda, saya akan pensiun di Real Madrid di usia 40-sekian tahun. Saya sangat bahagia berada di sini, saya sudah bekerja dengan sangat keras untuk bisa berada di tempat seperti sekarang ini,” kata Ronaldo seperti dikutip oleh AS.

Ronaldo sedang fokus untuk Piala Eropa 2016 bersama Portugal, setelah berhasil mengantarkan Real Madrid memenangkan gelar Liga Champions ke-11 alias La Undecima. Setelah menguasai Eropa di level klub, sekarang dia berharap bisa meraih sukses bersama timnas, apalagi sejauh ini belum mampu meraih trofi bersama Portugal.

“Saya merasa sangat bahagia karena kami bisa memenangkan gelar ke-11 Liga Champions untuk Real Madrid dan sekarang saya fokus memikirkan Piala Eropa. Kami ingin membuat orang-orang Portugal merasakan kegemberiaan, mereka pantas mendapatkan itu,” tutup Ronaldo.