Barca Kembali Tegaskan Tak Akan Jual Neymar

Klub raksasa La Liga, Barcelona kembali mengeluarkan pernyataan tegas jika mereka tidak akan menjual salah satu pemain bintangnya, Neymar ke klub lain meskipun nilai yang dikirimkan untuk penyerang berkebangsaan Brasil itu akan sangat fantastis.

Masa depan Neymar bersama Barca selalu menjadi spekulasi menyusul belum tercapainya kesepakatan mengenai kontrak baru. Padahal dari pihak Barca ataupun sang pemain sudah beberapa kali mengungkapkan soal perpanjangan kontrak.

Wajar jika beberapa klub dikabarkan tertarik untuk merekrut mantan pemain FC Santos itu, di antaranya adalah Paris Saint-Germain, Manchester United, dan Real Madrid. Dengan kekuatan finansial yang dimiliki klub-klub itu, bukan hal sulit untuk merekrut Neymar yang kabarnya bernilai di atas 100 juta euro.

Namun yang pasti adalah klub raksasa Catalan tersebut juga tidak ingin melakukannya karena mereka memang tidak pernah berniat untuk menjual Neymar. Manajemen Blaugrana juga memastikan bahwa kontrak baru akan segera diberikan untuk sang pemain.

Wakil Presiden Barcelona, Jordi Mestre heran dengan rumor yang ada selama ini karena dia selalu membantah soal penjualan Neymar. “Tentu saja Neymar tidak akan kami jual. Saya sudah selalu mengatakannya, tapi tetap saja pemberitaan soal itu selalu ada,” ujar Jordi Mestre seperti yang dikutip Soccerway.

“Neymar merupakan sosok pemain yang menolak tawaran lebih besar ketika dia dibeli oleh kami. Neymar datang ke sini karena ingin memainkan sepakbola indah, bersama Leo Messi dan para pemain terbaik dunia, serta memenangi banyak trofi.”

“Saya melihatnya bahagia di klub ini dan dia juga betah berada di kota ini serta punya komitmen penuh kepada kami. Saya yakin kesepakatan antara kami akan tercapai dalam waktu dekat,” tutupnya.