Bonucci Tak Sabar Genggam Scudetto Kelima

Semakin dekat dengan akhir musim, Leonardo Bonucci semakin bersemangat untuk memenangkan scudetto. Bek Juventus ini berharap agar timnya bisa terus berlari kencang agar tidak bisa dikejar oleh rival-rival terdekat dan segera mengunci gelar.

Juventus memantapkan posisinya di puncak klasemen Serie A setelah membukukan kemenangan dengan skor telak 4 – 0 atas Palermo, Minggu 17 April 2016 malam WIB. Dengan 79 poin dari 33 pertandingan, La Vecchia Signora kini unggul sembilan poin dari Napoli yang ada di peringkat kedua.

Juventus

Dengan lima pertandingan tersisa, langkah Bianconeri menuju gelar scudetto yang kelima kali berturut-turut semain terbuka lebar. Tim asuhan Massimiliano Allegri itu kini setidaknya hanya perlu dua kemenangan lagi untuk menguci gelar juara Liga Italia Serie A.

“Saya tidak tahu apa yang terjadi di tim lain, tapi di Juventus kami memiliki juara-juara dan pemain yang hebat. Di sini kami hanya mengejar satu tujuan: menang,” ungkap Bonucci seperti yang dilansir dari Gazzetta dello Sport.

“Para pemain senior membimbing pemain-pemain yang lebih muda dan mereka menunjukkan jika kami harus menunjukkan semangat di atas lapangan. Saat ada sedikit perubahan dalam squad, tentu segalanya tidak langsung berjalan mulus. Perlu mengombinasikan permainan kami dengan karakter pemain baru.”

“Saya ingin memenangkan scudetto secepat mungkin untuk mengakhiri musim fantastis ini dengan gaya. Tidak ada yang boleh berpikir bahwa klub-klub lain bisa mendekati kami. Kami punya kesempatan untuk melakukan sesuatu yang bersejarah,” katanya menegaskan.

Dalam dua pertandingan berikutnya, Juventus akan berhadapan dengan Lazio di Turin lalu kemudian melawat ke markas Fiorentina.