Real Madrid Persembahkan Kemenangan Atas Wolfsburg Untuk Madridista

Real Madrid meraih kemenangan telak atas VfL Wolfsburg dalam lanjutan Liga Champions. Los Galacticos dinilai sudah menunjukkan penampilan yang komplet sehingga bisa menang dengan keunggulan gol yang cukup besar.

Saat melakoni pertandingan putaran kedua babak perempatfinal Liga Champions melawan Wolfsburg, Madrid menang tiga gol tanpa balas. Gol-gol kemenangan El Real di Santiago Bernabeu, Rabu 13 April 2016 dinihari WIB, dibukukan oleh Cristiano Ronaldo. Tim besutan Zinedine Zidane itu pun melaju ke babak semifinal dengan agregrat 3 – 2.

Dua gol Ronaldo dibuatnya saat babak pertama. Satu gol melalui sepakan dari jarak dekat, satu lainnya melalui sundulan kepala. Los Blancos memastikan diri lolos ke babak semifinal setelah Ronaldo mencetak gol ketiganya melalui sepakan bebas.

Menurut catatan yang dihimpun oleh ESPN FC, Real Madrid mampu melakukan penguasaan bola sebesar 58 persen. Mereka melakukan percobaan sebanyak 16 kali, tujuh di antaranya mengarah ke gawang.

Madrid juga bertahan dengan baik dengan menghalau serangan mengarah ke gawang dari Wolfsburg sebanyak tiga kali.

Pemain bertahan Real Madrid, Pepe amat bahagia dengan permainan yang ditunjukkan oleh timnya tersebut. Pepe juga tak ragu mengungkapkan jika Los Blancos sudah menunjukkan penampilan yang lengkap.

“Kami bisa bermain secara komplet, sejak babak pertama kami sudah bermain dengan sangat bagus, suatu hal yang tidak bisa kami lakukan di putaran pertama pekan lalu,” ungkap Pepe seperti yang ditulis dalam situs resmi Madrid.

“Hal yang paling penting adalah kami bisa merayakan kemenangan ini dan kami persembahkan kemenangan kami kali ini kepada semua Madridista karena mereka menunjukkan bahwa mereka mendukung kami.”

“Kami tidak peduli dengan tim manapun yang akan jadi lawan kami, yang jelas adalah kami harus bersiap dengan bagus dan menganalisa lawan kami. Di kompetisi sebesar Liga Champions ini kami tak mempunyai pilihan lain selain kemenangan karena yang terbaik ada di sini,” tutup Pepe.