MU Targetkan Minimal Finis Posisi Empat Akhir Musim Nanti

Pemain bertahan Manchester United, Matteo Darmian, mengatakan jika target minimal bagi timnya adalah finis di posisi empat besar demi tiket lolos ke Liga Champions musim depan. Darmian optimis jika The Red Devils akan bisa menggapai target tersebut.

United saat ini sedang berada di posisi kelima di klasemen sementara Premier League dengan perolehan 53 poin. Mereka cuma tertinggal satu poin dari rival sekotanya, Manchester City, yang kini duduk di peringkat keempat. Dengan tujuh pertandingan tersisa, kesempatan bagi MU untuk masuk zona empat besar masih sangat terbuka.

Pada dua pertandingan terakhir, MU mengalahkan Manchester City dan Everton dengan skor 1 – 0. Tim asuhan Louis van Gaal tersebut selanjutnya akan berhadapan dengan Tottenham Hotspur di White Hart Lane, Minggu 10 April 2016 malam WIB.

“Ketika Anda bermain di klub sebesar Manchester United, akan ada banyak tekanan yang datang kepada anda, itu wajar. Namun, kami mengetahuinya dan kami berusaha bekerja semaksimal mungkin,” ujar Darmian kepada Sky Sports.

“Saya pikir Manchester United saat ini masih jadi salah satu klub terbesar di dunia, jadi wajar saja jika ada banyak tekanan dini. Mereka berharap kami bisa memengkan semua pertandingan,” lanjutnya.

Darmian berpendapat jika finis di zona empat besar dan meraih tiket lolos Liga Champions musim depan amat penting untuk MU.

“Sekarang kami ingin merebut minimal posisi empat besar pada akhir musi nanti. Kami juga memiliki peluang besar untuk memenangkan Piala FA, jadi kami ingin berbenah dan bekerja, dan jika mungkin meraih trofi.”

“Finis di posisi empat besar adalah target minimal untuk kami. Kami harap kami bisa finis empat besar pada akhir musim dan saat ini kami sedang bekerja keras. Jika kami bekerja keras, kami punya kesempatan. Kami memenangkan dua pertandingan terakhir, jadi kami ingin terus seperti ini,” kata Darmian.