Real Madrid Bertekad Balas Dendam Pada Messi CS

Real Madrid membawa sebuah misi dalam lawatan mereka ke markas Barcelona akhir pekan ini. Bek sekaligus kapten Real Madrid, Sergio Ramos mengungkapkan jika dia sangat ingin melakukan pembalasan kekalahan di Santiago Bernabeu dalam laga El Clasico putaran pertama tahun lalu.

Ketika menghadapi kunjungan Los Azulgrana di Bernabeu pada 11 November 2016 lalu, Real Madrid kalah dengan skor telak 0 – 4. Gol-gol kemenangan Barcelona dicetak oleh Luis Suarez (2 gol), Neymar, dan Andres Iniesta.

Kekalahan telak yang diterima Los Galacticos atas musuh bebuyutannya waktu itu juga disebut-sebut menjadi salah satu alasan kuat pemecatan Rafael Benitez dari posisi pelatih Real Madrid lalu kemudian digantikan oleh Zinedine Zidane.

Akhir pekan ini El Real bakal gantian berkunjung ke Catalan, pada Minggu 3 April 2016 dinihari WIB. Madrid bertekad untuk melakukan balas dendam sekaligus memperkecil ketinggalan poin mereka dari sang pemuncak klasemen dalam pertandingan ini.

Namun misi balas dendam ini tentu bukanlah sebuah perkara mudah bagi Cristiano Ronaldo dkk. Blaugrana sendiri saat ini sedang berada dalam laju tak terkalahkan dengan rincian 30 kali kemenangan serta sembilan kali menelan hasil imbang.

Menilik perjalanan Barca sepanjang musim ini, wajar saja jika Ramos bilang bahwa akan sulit bagi timnya untuk bisa terus bersikap tenang menjelang menghadapi misi balas dendam itu.

“Menghadapi lawan penting seperti Barcelona dalam laga penting seperti El Clasico, rasanya sangat sulit untuk bisa tetap tenang,” kata Ramos seperti yang dilansir bWin.

“Persaingan kami sangat ketat. Setelah mendapatkan hasil buruk dalam laga Clasico putaran pertama, kami mempertimbangkan bahwa laga ini bisa menjadi kesempatan bagi kami untuk membalas dendam,” tambahnya.