Hanya Berprofesi Sebagai Penjaga Toko, Wanita Ini Berhasil Buat Bintang MU Bertekuk Lutut

Perbedaan status sosial yang terlalu jauh tidak menjadi hambatan untuk kisah cinta gelandang Manchester United, Morgan Schneiderlin dan kekasihnya, Camille Sold. Walaupun penghasilan dan kepopuleran keduanya berbeda jauh, pasangan kekasih ini tetap membawa hubungannya ke taraf yang lebih jauh.

Schneiderlin merupakan sosok kaya raya yang mendapatkan gaji hingga Rp1,8 Miliar sepekannya. Sebagai seorang pemain sepakbola di salah satu klub terbesar di dunia, namanya juga sudah dikenal di seluruh dunia. Bandingkan dengan Camille yang hanya berasal dari keluarga sederhana dengan pekerjaan sebagai penjaga toko Adidas di kota Manchester.

Pendapatan Camille juga tentu sangat jauh lebih sedikit dibandingkan yang didapatkan oleh kekasihnya itu. Camille hanya dibayar 10 poundsterling atau sekitar Rp 189 ribu per jam. Namun hal itu tidak menjadi masalah, buktinya Schneiderlin baru saja melamarnya.

Gelandang berkebangsaan Prancis itu membuat acara romantis untuk melamar Camille. Dia memilih mengajak Camille makan malam di sebuah restoran di daerah panati Prancis Selatan. Saat sedang makan, Schneiderlin mengeluarkan cincin dan melamar kekasihnya tersebut.

Tanpa berpikir panjang, Camille pun langsung mengiyakan ketika Schneiderlin memintanya untuk menjadi pendamping seumur hidup. Setelah acara lamaran itu, keduanya langsung mengunggah foto mesra dalam akun media sosial Instagram.
morgan-schneiderlin
Setelah selesai melakukan acara pertunangan, keduanya langsung kembali ke Inggris dan Camille memastikan diri bakal menyaksikan Schneiderlin membela MU melawan Everton di Old Trafford Stadium, Minggu 3 April 2016 dalam lanjutan Liga Premier Inggris.