Juventus Targetkan Raih Kesuksesan Seperti Musim Lalu

Pada kompetisi musim lalu Juventus berhasil meraih dua gelar juara. Paul Pogba dan rekan-rekannya akan bekerja keras untuk bisa kembali mengulang prestasi mereka di musim ini.

Dua gelar juara yang diraih oleh Juventus di musim lalu adalah Liga Italia Serie A dan Coppa Italia. La Vecchia Signora bahkan punya kesempatan untuk mengukir treble winners, tapi sayangnya mereka takluk di final Liga Champions oleh Barcelona.

Kesempatan Juventus untuk mengulang sukses mereka di musim ini pun sepertinya terbuka lebar. Tim besutan Massimiliano Allegri itu sedanhg berada di barisan terdepan dalam perebutan gelar juara Liga Italia Serie A dan Coppa Italia.

Di Serie A, Bianconeri sedang memuncaki klasemen sementara Serie A dengan 70 poin dari 30 pertandingan dan unggul tiga angka dari Napoli. Sementara di Coppa Italia mereka sudah mendapatkan tiket lolos ke laga final melawan AC Milan.

Ambisi untuk mengulang prestasi musim lalu diungkapkan oleh gelandang Juventus, Kwadwo Asamoah. Meski masih punya peluang namun Asamoah tidak membantah jika timnya sedang menghadapi sebuah misi yang berat.

“Kami mengawali musim dengan susah payah, kemudian kami berhasil kembali dengan hebat. Sekarang kami tidak boleh menyia-nyiakan apa yang sudah kami dapatkan. Pada akhirnya, yang paling penting adalah siapa yang jadi juara,” ungkap Asamoa.

“Kami harus berusaha lebih keras lagi di sisa musim ini. Ini akan sangat sulit dan untuk memenangkan scudetto, kami harus menang paling tidak tujuh pertandingan, dan kami siap.”

“Meraih prestasi seperti musim lalu? Kami akan mencobanya. Tidak akan mudah mengulang pencapaian kami musim lalu, tapi kami akan bekerja keras untuk meraihnya,” tutup Asamoa