Pemain Wanita Everton Unggah Foto Seksi Di Instagram

Para penggemar Everton saat ini sedang penasaran dengan sosok Laura Merrin. Pemain klub wanita Everton tersebut belakangan menarik perhatian karena dinilai memiliki wajah yang cantik serta tubuh yang seksi.

Akun social media Instagram milik Merrin pun tak ayal dibanjiri pengikut, yakni mencapai 38 ribu followers. Nama Merrin awalnya mulai mencuat di antara pendukung Everton menyusul pose vulgar yang diunggahnya di media sosial sesaat setelah latihan.

Dalam foto yang diunggahnya, Merrin terlihat memakai bikini berwarna biru dengan rambut panjang terurai. Selain foto seksinya itu, Merrin juga sering mengunggah foto yang memperlihatkannya sedang mengolah bola.

Laura Merrin

Laura Merrin


Klub asal kota Merseyside ini merekrut Merrin pada 2014 setelah penampilan yang menjanjikan ketika memperkuat Tim nasional wanita Selandia Baru. Usia Merrin yang baru menginjak angka 19 tahun juga menjadi pertimbangan Everton untuk memberikan kesempatan bermain padanya.

Meski demikian, prestasi Merrin tidak terlalu cemerlang. Wanita berambut pirang tersebut gagal mengantarkan tim lolos dari degradasi di ajang FA WSL 1 musim ini.

Meski merupakan penduduk asli Selandia Baru, Merrin sebenarnya besar di Inggris. Sebelum bergabung dengan Everton, Merrin sempat menjalani trial bersama Blackburn Rovers. Namun sayangnya dia gagal bergabung dengan tim inti dan akhirnya memperkuat Everton.

Dalam berita yang dilansir oleh harian The Sun, Merrin gemar berjemur di bawah sinar hangat matahari Australia. Selain itu Merrin juga gemar berolahraga di pusat kebugaran saat sedang tidak bermain sepakbola.