Manajer Timnas Prancis Tak Mau Bicarakan Benzema

Manajer Tim nasional Prancis, Didier Deschamps tidak ingin memikirkan soal Karim Benzema. Yang saat ini dipikirkannya adalah para pemain yang akan dibawanya dalam laga uji coba pekan ini.

Dari 23 nama yang dipersiapkan oleh Deschamps untuk laga uji coba melawan timnasional Belanda dan Rusia, tidak ada Benzema dan Mathieu Valbuena di dalamnya. Keduanya masih diistirahatkan terkait kasus pemerasan video seks beberapa waktu lalu.

Benzema yag dituduh sebagai pelaku pemerasan itu saat ini masih dalam proses investigasi. Ketika proses investigasi tersebut sedang berjalan, muncul tuduhan baru yang mengatakan Benzema terlibat dalam kasus pencucian uang.

Dengan situasi yang sedang dialami oleh Benzema sedangkan Piala Eropa akan diselenggarakan dua bulan mendatang, mau tak mau peluang dari striker 28 tahun tersebut tampil di turnamen terbesar di negara-negara Eropa itu pun terancam.

Saat ditanya apakah Benzema akan dipangggil untuk Piala Eropa nanti, Deschamps tidak bersedia berkomentar lebih banyak. Yang jelas adalah striker Real Madrid tersebut sedang tidak berada dalam squadnya saat ini.

“Saya tidak akan memberi komentar. Saya sudah membawa 23 pemain di sini, saya hanya ingin berbicara mengenai mereka. Kita lihat saja apa yang akan terjadi setela itu,” tutur Deschamps seperti yang dilansir oleh Soccerway.

“Karim mencetak gol yang sangat bagus, dan baru saja kembali dari cedera, dia turut berjasa penuh dalam kemenangan Real Madrid akhir pekan lalu. Dia dalam berada dalam kondisi yang bagus dan dia sangat efektif musim ini,” lanjutnya.

Musim ini Benzema sudah mencetak 23 gol dalam 25 penampilan di seluruh kompetisi. Di antara seluruh striker yang dipanggil oleh Deschamps, Benzema hanya kalah satu gol dari striker Atletico Madrid, Antoine Griezmann.