Ranieri Akan Jaga Vardy Dan Mahrez Dari Godaan Klub-klub Lain

Pelatih Leicester City, Claudio Ranieri yakin jika dia bisa mempertahankan dua bintangnya Jamie Vardy dan Riyad Mahrez untuk tetap bersamanya musim depan meskipun akan banyak tawaran dari klub-klub besar Eropa musim depan.

Faktor utama yang membuat penampilan Leicester City bisa sebagus ini pada musim ini adalah penampilan hebat yang ditunjukkan oleh Vardy dan Mahrez. Vardy sendiri sejauh ini sudah mencetak sebanyak 19 gol yang membuatnya menjadi top skorer sementara Premier League bersama Harry Kane.

Ketajaman dari Vardy juga berkat bantuan Mahrez yang bertuguas sebagai gelandang serang. Tidak hanya piawai dalam membuat assist, namun Mahrez juga tidak kalah produktif dibadingkan Vardy dengan torehan 14 gol.

Selain kedua pemain tersebut, Leicester juga memiliki beberapa pemain yang menunjang penampilan mereka di musim ini, salah satunya adalah N’Golo Kante yang menjadi andalan di lini tengah. Kante bertugas untuk menjaga keseimbangan permainan Leicester.

Dengan penampilan cemerlang ketiga pemain tersebut, maka sudah sewajarnya jika klub-klub besar akan mendatangi mereka dan memberikan tawaran dengan nilai fantastis di bursa transfer mendatang. Meski demikian, Ranieri yakin jika dia bisa mempertahankan tiga anak asuh kesayangannya itu.

“Saya sangat yakin Jamie, Riyad, dan Kante akan tetap bersama kami musim depan. Riyad dan Kante baru saja memulai kariernya disini, keduanya juga belum berusia lebih dari 25 tahun. Mereka berdua memiliki talenta tapi mereka tidak boleh jemawa. Dan kita semua tahu cerita soal Jamie,” ungkap Ranieri.

“Tapi kira lihat saja nanti apakah mereka akan pergi atau tidak. Mereka saat ini adalah bintang bagi Leicester. Segalanya berjalan mulus untuk mereka dan mereka semua senang. Tapi, ketika Anda pindah ke klub besar, tekanannya akan berubah jadi lebih besar dan Anda harus bisa tampil oke setiap saat,” lanjutnya.