Manchester City Pantang Kalah Di Derby Manchester

Striker Manchester City, Sergio Aguero memprediksi jika laga derby Mancester kali ini akan menjadi lebih sengit dibandingkan duel-duel sebelumnya. Kedua tim saat sama-sama sedang membawa misi mengamankan peringkat empat besar.

Laga antara dua klub penghuni kota Manchester itu akan bergulir Minggu 20 Maret 2016 malam WIB. Manchester City kali ini yang akan bertindak sebagai tuan rumah. Pada laga putaran pertama di Old Trafford beberapa bulan lalu berakhir imbang tanpa gol.

Namun untuk pertandingan kali ini, hasil imbang adalah sesuatu yang pantang untuk Aguero. Sebab, pertandingan tersebut amat penting untuk misi City dalam mengamankan kesempatan juara sekaligus mempertahankan posisi di empat besar.

Saat ini The Citizens menduduki peringkat keempat klasemen Premier League dengan perolehan 51 poin dari 29 laga, tertinggal 12 angka dari Leicester City yang sudah memainkan 30 pertandingan. Tentunya MU juga membawa misi serupa. Apalagi The Red Devils yang mengumpulkan 47 poin dan menduduki peringkat enam masih berusaha mengejar Manchester City.

“Bagaimanapun caranya kami harus bisa menang, kali ini dengan motivasi lebih, karena gelar juara semakin menjauh dari kami sehingga kami harus memastikan setidaknya finis di empat besar,” ungkap Aguero seperti dikutip Sports Mole.

“Kami sangat ingin mendapatkan gelar juara musim ini, namun kami harus bisa memastikan kalau United tetap berada di belakang kami. Maka laga itu akan menjadi sebuah pertandingan yang sangat ketat dan kami dituntut untuk bermain intensif.”

“Selama lima tahun terakhit kami sudah tampil lebih bagus dalam laga derby Manchester. MU memang masa lalu lebih hebat namun setelah itu City menginvestasikan banyak uang dan bisa mendatangkan banyak pemain berkualitas,” ucap dia.