Catatan Gol Jamie Vardy Buat Kane Semakin Bersemangat Raih Gelar Top Skorer

Striker Tottenham Hotspur, Harry Kane saat ini sedang menikmati perebutan gelar juara Premier League serta predikat top skorer di Premier League. Persaingan ketat dengan Jamie Vardy di posisi teratas menjadi pemacu semangat untuk Kane.

Kane dan Vardy saat ini sedang bersaing ketat untuk memuncaki daftar top skorer Premier League. Berkat dua gol yang dibuatnya ke gawang Aston Villa akhir pekan lalu, Kane berhasil menyamai catatan Vardy yang mengoleksi 19 gol untuk menempati posisi teratas daftar top skorer sementara.

Namun persaingan top skorer sepertinya tidak hanya akan menjadi milik Kane dan Vardy, ada Romelu Lukaku dari Everton yang hanya tertinggal satu gol di bawah mereka. Sementara Sergio Aguero sejauh ini sudah mengumpulkan 16 gol untuk Manchester City.

Melihat ketatnya persaingan di daftar top skorer, Kane mengaku jika dia sangat menikmatinya. Apalagi melihat potensi yang dimiliki oleh Vardy, yang kemungkinan akan menjadi rekan duetnya dalam kejuaraan Piala Eropa 2016 nanti, Kane semakin semangat untuk mengejar gelar top skorer.

“Saya rasa persaingan ini akan terasa sangat menyenangkan untuk saya juga pemain-pemain lainnya. Ini merupakan sebuah kompetisi yang sangat bagus, bisa berada di atas sana dan bersaing untuk mengejar gelar top skorer,” ungkap Kane.

“Ada beberapa pemain yang saat ini sedang bersaing untuk memburunya dalam pertarungan ini. Saya yakin Jamie menyaksikan pertandingan kami dan itu akan membuat dia semakin termotivasi untuk bisa mencetak beberapa gol lagi.”

“Musim ini merupakan sebuah persaingan yang sangat bagus, ini yang membuat Anda semakin bersemangat. Mari kita lihat saja apa yang terjadi pada akhir musim nanti,” tutup Kane.