Legenda MU Kembali Kritik Habis Memphis Depay

Seakan tidak pernah berhenti, kritik demi kritik terus mengarah kepada winger muda pemain Manchester United, Memphis Depay. Satu orang kembali melayangkan komentar pedas untuk pemain internasional Belanda ini ialah Paul Scholes.

Lebih dari setengah musim mengenakan seragam kebanggaan Setan Merah, Memphis tak kunjung memperlihatkan penampilan terbaik.

Padahal di awal kedatangannya ke Old Trafford dari PSv Eindhoven musim panas ini muncul ekspetasi besar. Pasalnya manajemen MU harus merekrut pemain 22 tahun ini dengan banderol tidak murah yakni 25 juta poundsterling.

Menurut Scholes yang kini berprofesi sebagai pundit menilai performa Memphis sangat buruk. Scholes melihat kemampuan terbaiknya tak keluar karena pelatih Louis van Gaal kerap menaruhnya di bangku cadangan.

“Kini walaupun dia sudah berada dalam posisinya, dia masih saja tampil buruk. Ketika menghadapi sebuah pertandingan besar, kualitasnya benar-benar buruk,” kata Scholes dikutip The Sport Review.

Tudak hanya Scholes, sebelum ini Memphis pun sempat disemprot legenda hidup Timnas Belanda, Ruud Gullit. Gullit menuding Memphis lebih senang bergaya hidup mewah daripada meraih prestasi di atas lapangan hijau.