Barcelona Ikat Messi Hingga 2021

Penyerang andalan Barcelona, Lionel Messi sempat mengakui dirinya belum tahu apakah akan bermain bersama Barcelona atau tidak hingga pensiun nanti. Namun, satu hal yang pasti adalah kontrak Messi akan diperpanjang hingga tahun 2021.

Messi memang sempat dikabarkan akan direkrut oleh klub raksasa Eropa lain beberapa waktu lalu. Adalah Manchester City dan Paris Saint-Germain yang memiliki kekuatan finansial besar yang bisa membeli pemain sekelas Messi.

Walaupun demikian, Messi tetap menegaskan kesetiaannya untuk tetap bermain bersama dengan Barcelona. Namun, beberapa waktu lalu Messi sempat mengatakan jika dirinya memiliki keinginan untuk bermain di liga Argentina sebelum pensiun suaut saat nanti.

Terkait dengan pernyataan yang dikeluarkan Messi tersebut, manajemen Barca yang diwakili oleh Sekretaris Teknik Klub Robert Fernandez memastikan Messi setidaknya akan merumput di Camp Nou hingga 2021. Kontrak Messi saat ini berakhir di tahun 2018.

Ada alasan khusus mengapa Barca ingin tetap diperkuat oleh pemain tim nasional Argentina ini hingga tahun 2021. Barcelona dipercaya ingin agar La Pulga tetap bersama mereka saat renovasi stadion Camp Nou selesai pada awal musim 2021/2022.

“Yang pasti Leo Messi akan tetap bersama kami hingga tahun 2021. Kami membicarakan soal pemain terbaik dalam sejarah dan memiliki kualitas. Orang-orang akan terkejut betapa Leo merupakan sosok yang sangat rendah hati padahal dia merupakan seorang pemain terbaik dunia.” ujar Fernandez.

“Saat ini Leo sedang berada dalam momen yang sangat luar biasa dan dia akan tetap bersama kami hingga beberapa tahun mendatang.”

“Beberapa orang mengatakan jika puncak kariernya sudah lewat, tapi hal itu tidak benar. Dia masih bisa memberikan banyak hal untuk kami dan akan jadi pemain penting dalam beberapa tahun ke depan,” tutupnya.