Inter Milan Fokus Kejar Posisi Tiga Besar

Raksasa Italia Serie A, Inter Milan tidak akan menyerah dan akan terus berjuang sekuat tenaga demi mencapai target lolos ke Liga Champions musim depan. Setelah meraih kemenangan atas Palermo, mereka langsung mengalihkan perhatian mereka ke laga berikutnya.

Kemenangan 3-1 yang diraih oleh Inter Milan ketika menjamu Palermo di Stadion Giuseppe Meazza, Senin 7 Maret 2016 dinihari WIB, tidak mengubah posisi mereka di papan klasemen Serie A. Nerazzurri masih berada di peringkat kelima dengan perolehan 51 poin.

La Beneamata tertinggal dua poin dibawah Fiorentina yang menempati posisi keempat klasemen sementara. Dari peringkat ketiga papan klasemen atau batas akhir zona masuk ke Liga Champions yang dihuni AS Roma, mereka tertinggal lima poin.

Striker Inter Milan, Mauro Icardi mengatakan jika dia dan rekan-rekannya tidak boleh terpeleset dan harus sepenuhnya fokus menjalani laga sisa di akhir musim ini jika memang ingin lolos ke Liga Champions. “Kami bermain dengan bagus. Sekarang kami harus fokus ke pertandingan selanjutnya karena kami merasa masih jauh untuk mengejar AS Roma masih jauh,” ujar Icardi

Inter Milan kembali mendapatkan suntikan kepercayaan diri setelah mereka berhasil menekuk Juventus dengan skor 3 – 0 dalam pertandingan leg kedua semifinal Coppa Italia, namun akhirnya mereka tetap saja tidak lolos karena kalah dalam drama adu penalti.

“Ini adalah Inter Milan yang sama seperti Inter pada awal musim. Di awal-awal musim ini kami sudah mengetahui apa yang bisa kami raih. Kami sangat layak untuk mendapatkan kepercayaan dari para pendukung kami.”

Inter Milan selanjutnya akan menghadapi Bologna di Stadion Giuseppe Meazza dalam lanjutan liga Italia Serie A di akhir pekan ini, hari Sabtu 12 Maret 2016 mendatang.