Pulih Dari Cedera Betis, Bale Siap Main Lawan Celta Vigo

Sebuah baik diterima oleh Real Madrid. Winger andalan mereka, Gareth Bale, saat ini sudah sembuh dari cedera yang dialaminya dan siap bermain saat El Real menghadapi Celta Vigo malam nanti.

Bale sudah tidak terlihat di atas lapangan sejak pertengahan Januari lalu ketika Los Galacticos berhadapan dengan Sporting Gijon. Dalam rentang sebulan lebih ini, Bale menjalani pemulihan cedera betis kiri yang mulai dialaminya sejak awal musim.

Jika ditotal, ini merupakan keempat kalinya Bale mengalami cedera betis di musim ini dan membuatnya kerap bolak – balik masuk ruang perawatan.

Padahal sebelum cedera, Bale sedang berada dalam performa oke melalui sumbangan 11 gol dari delapan pertandingan terakhir yang dilakoninya. Kini pemain tim nasional Wales itu akan bisa meneruskan kembali aksinya di atas lapangan setelah mendapatkan persetujuan dari tim dokter Madrid.

Bale sudah kembali berlatih bersama dengan rekan-rekannya tengah pekan lalu dan siap untuk dimainkan ketika Los Blancos menjamu Celta Vigo di Santiago Bernabeu, Sabtu 5 Maret 2016 malam WIB.

Selain Bale, Real Madrid juga sudah akan diperkuat oleh Marcelo yang sudah pulih dari cedera betis. Sementara Luka Modric dan Toni Kroos belum bisa bermain.

“Gareth akan segera kembali bersama kami. Ini adalah sebuah hal yang sangat menggembirakan, membuat kami dan fans gembria. Yang paling penting adalah dia sudah kembali bersama kami, bersama Real Madrid,” kata manajer Madrid, Zinedine Zidane.

“Luka masih belum bisa bermain, tapi sudah Marcelo masuk. Saya tidak ingin mengambil risiko karena kami akan melakoni sebuah laga penting di hari Selasa esok dan Luka belum siap bermain. Toni masih akan absen karena penyakit flu dan dia belum siap bermain,” sambungnya.

Madrid saat ini menduduki peringkat ketiga klasemen sementara La Liga dengan perolehan 57 poin dari 27 pertandingan, mereka tertinngal 12 poin dari Barcelona di puncak klasemen.