Spaletti Minta AS Roma Waspadai Fiorentina

Manajer klub AS Roma, Luciano Spalletti menganggap jika Fiorentina bisa menjadi sebuah lawan yang sangat kuat untuk AS Roma. Karena itu, dia meminta kepada anak-anak asuhnya untuk tampil semaksimal mungkin demi mendapatkan kemenangan.

AS Roma akan menghadapi laga berat kontra Fiorentina di Stadion Olimpico dalam lanjutan Serie A pekan ke 28, Sabtu 5 Maret 2016 dinihari WIB. Kedua tim saat ini sedang bersaing ketat untuk memperebutkan posisi tiga besar klasemen sementara. Sama-sama mengoleksi 53 poin, i Giallorossi hanya unggul selisih gol dari La Viola.

Jelang laga menghadapi Fiorentina, Roma membawa bekal positif. I Lupi secara berturut-turut memenangkan enam pertandingan terakhir di Serie A. Dalam kurun waktu tersebut, Roma berhasil mencetak 18 gol dan kebobolan empat gol.

Meskipun sedang berada dalam periode positif, Spalletti tidak ingin Roma merasa jumawa. Menyadari jika Fiorentina berpotensi menjadi batu ganjalan, Spalletti meminta kepada Radja Nainggolan dan dan rekan-rekannya untuk menaikkan level permainan.

“Fiorentina bagus untuk urusan mengantisipasi cara lawan bermain dan menyesuaikan pendekatannya. Kami harus bisa bermain lebih baik dari sebelumnya, namun saya memiliki kepercayaan yang tinggi kepada para pemain saya,” kata Spalletti.

“Penampilan tim sudah meningkat pesat dalam beberapa waktu belakangan. Kepercayaan diri mereka sudah tumbuh untuk bisa memperjuangkan posisi yang saat ini sedang kami tempati di papan klasemen mulai sekarang hingga akhir musim.”

“Sekarang kami sedang berada dalam jalur yang benar. Kami harus berusaha sekuat tenaga dan selalu mencoba mengembangkan diri. Itu berlaku saya dan semua pemain,” katanya menambahkan.