Chicharito Sebut Alex Ferguson Sebagai Pelatih Terbaiknya

Striker Bayer Leverkusen, Javier Hernandez mengungkapkan jika dirinya saat ini masih menjaga komunikasi dengan mantan manajernya di Manchester United, Sir Alex Ferguson. Sir Fergie menjadi sosok yang berjasa membawa pemain yang berjuluk Chicharito itu Manchester United.

Pemain tim nasional Meksiko yang hengkang dari United di awal musim ini, mengaku terus menjalin komunikasi dengan Sir Fergie yang saat ini sudah tak lagi menjadi manajer The Red Devils. Chicharito menganggap jika Sir Fergie merupakan sosok pelatih terbaik untuknya.

“Menurut saya, Sir Alex adalah pelatih terbaik untuk saya,” jelas Chicharito.

Chicharito pertama kali direkrut oleh Sir Fergie dari klub Meksiko Guadalajara pada musim panas tahun 2010 lalu, setelah Chicharito tampil menjanjikan bersama tim nasionalnya di Piala Dunia tahun 2010. Chicharito mencetak sebanyak 59 gol semasa masih berseragam United.

“Sir Alex memberikan saya kesempatan untuk mewujudkan impian untuk bermain di Eropa, di sebuah klub terbesar dalam sejarah sepakbola. Saya sangat merasa beruntung dan bahagia bisa mengenalnya. Saya selalu mengatakan itu saat berada di depan kamera ataupun di belakang kamera,” ungkap Chicharito.

“Bagi saya Sir Alex Ferguson adalah sosok yang sangat penting dalam hidup saya. Saya terus menjalin kontak dengannya. Ketika tim saya akan menghadapi Atletico Madrid di Liga Champions, kami mengobrol melalui SMS. Saya juga berjumpa dengannya dua laga sebelum itu, kami masih sering berkomunikasi.”

“Ketika saya bermain bersama Real Madrid, saya pun sempat bertemu langsung dengannya. Saya berkunjung ke rumahnya dan kami saling berbicara dengan hangat.”

“Kami akan terus menjaga hubungan sebaik mungkin. Tapi sda banyak hal yang harus dilakukannya bersama dengan keluarganya, itulah alasan kenapa dia pensiun,” sebutnya.