Ranieri Peringatkan Leicester City Untuk Lewati Momen Krusial

Pelatih Leicester City, Claudio Ranieri, mengungkapkan jika periode akhir Februari hingga pertengahan Maret ini akan menjadi menjadi momen krusial untuk tim asuhanya.

Pertandingan kontra Norwich City menjadi ujian pertama untuk Leiceseter City. The Foxes akan berhadapan depan Norwich City pada akhir pekan ini. Pertandingan ini merupakan laga pertama bagi The Foxes setelah menelan kekalahan dari Arsenal beberapa waktu lalu.

Setelah itu, Leicester berturut-turut akan berhadapan dengan West Bromwich Albion, Watford, Newcastle United, dan yang terakhir adalah Crystal Palace.

Setelah duel antara Leicester City kontra Crystal Palace pada 19 Maret 2016 mendatang, Premier League akan istirahat sejenak karena memasuki jeda internasional.

Oleh karena itu, Ranieri menegaskan bagaimana pentingnya bagi anak-anak asuhnya untuk bisa meraup poin sebanyak mungkin sebelum musim memasuki jeda internasional.

Leicester saat ini masih nyaman berada di puncak klasemen sementara dengan perolehan 53 poin, namun mereka disarankan untuk meraih hasil maksimal demi bisa menjauh dari Tottenham Hotspur dan Arsenal yang berada di posisi dua dan tiga klasemen sementara dengan selisih 2 poin.

“Lima pertandingan berikutnya akan menjadi sebuah titik balik, kemudian melaju dan tujuannya jelas untuk bisa berada di sana. Saya rasa ini adalah sebuah momen kunci untuk kami,” ungap Ranieri.

“Lima pertandingan berikutnya merupakan yang paling penting, hari ini hingga jeda musim yang baru. Setelah 19 Maret, kami tidak lagi menghadapi jadwal yang padat, itu merupakan jeda yang lain. Untuk musim ini, saya katakan jika lima laga ini akan menjadi momen kunci,” imbuhnya.