Jarang Bermain, Totti Isyaratkan Hengkang?

Kapten tim AS Roma, Francesco Totti, mengeluarkan rasa frustasinya karena waktu bermainnya yang minim di bawah asuhan Luciano Spalletti. Apakah Totti akan memikirkan untuk hengkang dari AS Roma?

Spalletti kembali menangani AS Roma pada pertengahan Januari lalu, menggantikan posisi Rudi Garcia yang didepak. Sejak I Lupi berganti pelatih, Totti baru bermain sekitar 35 menit dalam dua pertandingan di mana dia tidak bermain sebagai starter.

Meskipun saat ini sudah berusia 39 tahun, Totti merasa masih sering memberikan kontribusi di atas lapangan. Namun, rasa-rasanya keinginannya untuk mendapatkan kembali jatah bermain reguler akan sulit terpenuhi untuk saat ini.

“Saat ini saya merasa seperti seorang pemain yang secara fisik dalam bentuk yang bagus dan saya hanya ingin bermain. Saya sudah benar-benar pulih dari cedera, dan jika aku tidak bermain, itu adalah soal formasi permainan saja, tidak lebih.” ungkap Totti.

“Saya tidak bisa tetap di disini dengan kondisi yang seperti ini. Rasanya menyakitkan saat duduk di bangku cadangan. Saya menyadari di usiaku saat ini, akan lebih sedikit waktu saya untuk bermain namun mengakhiri karier seperti ini jadi hal yang buruk bagi saya atas apa yang sudah saya berikan untuk klub ini.”

“Saya tidak bisa diperlakukan seperti ini. Saya menuntut sesuatu yang lebih dari ini setelah apa yang saya berikan untuk klub ini.” sungut dia.

Totti sendiri mengisyarakan jika hubungannya dengan Spalletti tidak terlalu baik. “Hubungan saya dengan Luciano? Kami hanya saling saat bertemu, itu saja tidak lebih. Saya menghormatinya karena dia adalah pelatih disini,” sambung Totti.

Kontrak Totti bersama AS Roma sedianya akan habis pada akhir musim ini. Kabarnya, Totti mendapatkan tawaran dari beberapa klub dari Major League Soccer, China Super League, dan Timur Tengah.