Kalah Di Leg Pertama, AS Roma Bisa Main Rileks Di Kandang Madrid

Dikalahkan oleh Real Madrid di rumah mereka sendiri membuat AS Roma menemui jalan berat untuk bisa melaju ke babak perempatfinal Liga Champions. Di lain sisi, mereka bisa bermain santai saja di Santiago Bernabeu bulan Maret mendatang.

Gol yang tercipta dari kaki Cristiano Ronaldo dan Jese Rodriguez membawa Real Madrid menang dua gol tanpa balas saat berkunjung ke Stadion Olimpiade, Roma, hari Kamis 18 Februari 2016 dinihari WIB.

Dengan hasil tersebut, I Giallorossi diharuskan meraih kemenangan dengan selisih sedikitnya tiga gol saat laga leg kedua di Santiago Bernabeu, 9 Maret 2016 mendatang jika ingin lolos ke babak perempatfinal.

Jelas saja itu merupakan sebuah target yang sangat berat untuk bisa dilakukan. Tapi secara positif Alessandro Florenzi melihat ini menjadi kesempatan baginya dan rekan-rekan dan untuk tampil lepas saja di markas Madrid.

Gelandang AS Roma tersebut menilai jika I Lupi sebenarnya sudah bermain dengan baik di pertandingan malam tadi dan dia berharap bisa mengembangkan permainan tersebut dalam laga leg kedua nanti.

Yang harus diingat adalah AS Roma baru saja mengalami pergantian pelatih dari Rudi Garcia ke Luciano Spalletti pada tengah bulan Januari lalu, sehingga squad saat ini masih berada dalam proses transisi.