Ketimbang Pikirkan PSG, Hazard Harusnya Lebih Fokus Perbaiki Penampilannya

Gelandang Chelsea, Eden Hazard dikritik keras karena berkomentarnya beberapa waktu lalu terkait dengan kemungkinannya direkrut oleh Paris Saint-Germain. Pesepakbola berkebangsaan Belgia itu diminta untuk lebih fokus dalam memperbaiki penampilannya di atas lapangan.

Manajer sementara Chelsea, Guus Hiddink sudah mengungkapkan jika dirinya tidak suka dengan pernyataan yang keluar dari mulut Hazard soal PSG tersebut.

Kritikan lainnya datang dari mantan pemain Chelsea yang kini menjadi pembicara di Sky Sports, Tony Cascarino, setelah Hazard mengaku bakal sulit menolak panawaran dari PSG suatu saat nanti.

Pasalnya, pernyataan dari Hazard itu seakan mengiyakan soal rumor mengenai ketertarikan kubu Les Parisiens kepadanya.

Spekulasi soal masa depan Hazard ini seperti semakin menjadi beban untuk The Blues yang saat ini sedang berusah payah bangkit setelah start buruk awal musim ini. Hazard sendiri merupakan salah satu pemain bintang yang tampil buruk dengan hanya mencetak satu gol dari 29 pertandingan.

Performa Hazard menurun drastis dibandingkan musim lalu. Pada kompetisi musim lalu Hazard tampil cemerlang dengan torehan 14 gol dalam 38 pertandingan di Premier League, yang membawa Chelsea menjadi juara Premier League dan Piala Liga Inggris.

Oleh karenanya, daripada memikirkan soal PSG atau klub-klub lain yang menjadi peminatnya, Hazard diminta untuk lebih fokus untuk menggenjot lagi penampilannya.

“Ini akan menjadi sangat aneh karena Eden lebih banyak berbicara di luar lapangan dariapda di dalam,” cetus Cascarino.

“Semua orang tahu seberapa bagusnya seorang Eden Hazard. Musim ini memang sangat tidak menguntungkan untuknya. Dia tidak lagi memiliki semangat seperti musim lalu. Dia sepertinya tidak menikmati musim ini.”

“Musim lalu kita semua bisa melihat bagaimana Eden selalu bisa tersenyum nyaris sepanjang waktu,” tutupnya.