Hiddink Pastikan Terry Absen Dalam Lawatan Ke PSG

Manajer sementara Chelsea, Guus Hiddink meyakini jika Chelsea lebih dari siap untuk berurusan dengan tidak adanya sang kapten John Terry yang cedera dalam lawatan mereka ke kandang Paris Saint-Germain dalam laga Liga Champions, Selasa.

Terry mengalami cedera hamstring dalam kemenangan timnya 5 – 1 pada hari Sabtu akhir pekan lalu atas Newcastle United dan tidak masuk dalam sisa squad Chelsea setelah gagal tes kebugaran di tempat latihan Cobham klub, Senin 15 Februari 2016.

Bek kiri The Blues, Baba Rahman digantikan oleh Terry dalam laga kontra Newcastle, dengan Cesar Azpilicueta beralih ke bek kanan dan Branislav Ivanovic bergerak di untuk bermitra Gary Cahill di sektor pertahanan di sisa waktu pertandingan di Stamford Bridge.

Menjelang pertemuan leg pertama mereka di stadion Parc des Princes, Hiddink tidak bersedia mengkonfirmasi siapa yang akan mengisi posisi yang biasa dihuni oleh Terry, namun yang jelas Hiddink menegaskan jika dia memiliki keyakinan penuh dalam skuadnya.

“Kami mengalami sedikit masalah dalam pertandingan sebelumnya kontra Newcastle dan kami sudah berlatih, bukan karena satu pemain mendapat cedera, tetapi kami melakukan banyak latihan di mana kita menempatkan orang lain di sektor pusat pertahanan,” kata Hiddink.

“Jadi saya pikir tidak masalah untuk para pemain jika kami harus membuat sedikit perubahan. Tentu saja, dengan masalah tidak adanya John adalah sedikit dari set-back untuk memimpin di sektor belakangan.”

Ketika ditanya apakah Terry sudah bisa kembali bermain untuk Piala FA Chelsea dalam pertandingan putaran kelima melawan Manchester City pada hari Minggu, Hiddink belum bisa memastikannya.