Hazard Kirim Permintaan Maaf Ke Jose Mourinho

Gelandang Chelsea, Eden Hazard merasa turut andil atas pemecatan yang dialami mantan manajernya, Jose Mourinho. Dia merasa bersalah dan akhirnya mengirimkan pesan singkat pada manajer asal Portugal itu untuk meminta maaf.

Hazard merupakan bintang Chelsea ketika menjuarai Premier League musim lalu. Atas kontribusi besarnya di atas lapangan, gelandang berkebangsaan Belgia itu terpilih menjadi pemain terbaik Premier League musim 2014/2015.

Penampilan hebat yang ditujukkan Hazard pun membuat Mourinho memberikan sanjungan tinggi padanya. Ketika itu Mourinho menyebut Hazard berada dalam daftar tiga pemain terbaik dunia, bersama dengan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Tapi di musim ini kondisi Hazard sangat jauh dari yang diharapkan. Penampilannya menurun drastis sejak awal musim. Cedera yang dialami pun kemudian semakin memperburuk kondisinya.

Hingga akhirnya Mourinho dipecat sebagai manajer Chelsea pada pertengahan Desember lalu dia sama sekali belum mencetak gol. Puasa golnya baru berakhir pada pekan lalu saat The Blues menundukkan MK Dons di Piala FA.

Atas nasib buruk yang dialami Mourinho, Hazard mengaku merasa bersalah. Dia sudah meminta maaf pada Mourinho, walaupun itu dia lakukan melalui pesan singkat.

“Saya merasa bersalah kepada Jose karena kepergiannya secara tidak langsung adalah karena saya. Saya pemain yang paling menentukan, dan tahun ini penampilan saya musim ini tidak seperti musim lalu. Saya telah mengirimkan pesan padanya untuk meminta maaf,” ungkap Hazard.

Hazard mengungkapkan jika hubungannya dengan Mourinho sampai saat ini masih berjalan baik. Setelah mengirim pesan tersebut Mourinho sempat mendatanginya dan mendoakan kesuksesan kepadanya.